Friday 20 February 2015

MIMPI TENTANG SORGA

MATIUS 6 : 33
" Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

Beberapa di antara kita pasti pernah bermimpi tentang sorga, saya akan bercerita tentang mimpi saya saat di sorga. Hal yang selalu di ingat tentang sorga adalah dua kata “ INDAH DAN DAMAI ”.
Mimpi saya saat itu, saya hanya duduk di suatu sudut tempat di sorga dimana tampak aliran air dan cahaya yang cerah tapi bukan matahari karena tidak panas.

Perasaan saya saat itu sangat damai, sangat bahagia, beban seperti terangkat semua dan saya menangis tersedu-sedu, sangat tersedu-sedu. Air mata ini tidak bisa berhenti mengalir karena sangat terharu. Betapa baiknya Tuhan itu padahal hidup saya di dunia tidak sempurna.

Karena begitu sangat indahnya sorga ..................

Sesempurna apapun hidup kita didunia, rasanya masih belum layak menerima sorga. Sungguh …….. Sepedih dan semenderita apapun hidup kita selama di dunia rasanya pasti akan terbayar lebih dari lunas ketika sampai di sorga.

Saudaraku yang terkasih, sungguh Tuhan itu sangat baik, Tuhan sudah menyiapkan tempat yang benar benar indah untuk kita. Sudah sepatutnya selama kita hidup, kita persembahkan hidup kita untuk Tuhan. Sudah selayaknya selama kita hidup, kita berikan hidup kita untuk menyembah Tuhan. Jangan kita sia siakan hidup ini hanya untuk hal hal duniawi yang tidak baik. Karena sungguh sorga yang Tuhan siapkan untuk kita itu sungguh benar benar sangat indah …………………..

1 comment: